Terduga Teroris di Ciputat Dikenal Aktif & Terbuka

Hambali, Okezone · Senin 29 Maret 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 338 2386145 terduga-teroris-di-ciputat-dikenal-aktif-terbuka-j3PUQcBeFT.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TANGERANG SELATAN - Densus 88 Antiteror mengamankan AJ (47) dari kontrakannya di Jalan Cirendeu IV, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Dia kesehariannya berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol).

Petugas juga membawa sejumlah barang dari dalam kontrakannya seperti buku dan belasan ketapel. Petugas berpakaian preman pun masih berada di lokasi.

"Kita tahunya dia ojek online," kata Ketua RT02, Edi di lokasi, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Pria yang Ditangkap Densus 88 di Ciputat Diduga Terkait Pembuatan Bahan Peledak

Kontrakan yang ditinggali AJ sendiri terletak di barisan belakang. Dia tinggal bersama seorang istri dan 2 anaknya di sana. Selama ini, para tetangga hingga warga sekitar mengenal AJ sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan lingkungan.

Baca juga: Densus 88 Lacak Jaringan Teroris Bom Gereja Katedral Makassar

"Dia memang aktif, orangnya baik, terbuka. Kalau saya sendiri sih nggak yakin lah dia terlibat yang macam-macam," ucap Edi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait diamankannya AJ. Saat penggeledahan kontrakan, hanya ada Ketua RT, pihak kelurahan, dan seorang anggota Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini