Pejambret Spesialis Anak Berkeliaran di Cengkareng Jakbar

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 30 Maret 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 338 2386321 pejambret-sepsialis-anak-berkeliaran-di-cengkareng-jakbar-0ryxcL5HST.png Jambret spesialis anak-anak beraksi di Cengkareng (Foto : Instagram)

JAKARTA - Sepasang pejambret yang menargetkan anak-anak jadi korbannya masih berkeliaran di Cengkareng, Jakarta Barat. Keduanya menyisir jalanan hingga gang sempit mencari korbannya.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta_zone mempostingnya dan diposting ulang oleh @jakarta.terkini Senin (29/3/2021) malam.

“@jakarta_zone Terekam jelas pelaku jambret anak kecil di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat sore tadi, Senin, 29/3/2021,” katanya dalam caption yang beredar.

Sementara itu, dalam video yang beredar terungkap awalnya dua pria dewasa menggunakan motor matik ini berjalan di sebuah jalan raya.

Keduanya kemudian berhenti di pinggir jalan. Satu pelaku kemudian turun dan masuk ke sebuah gang kecil, sementara pelaku lainnya tetap berada di motor.

Tak lama, setelah pelaku itu masuk ke dalam gang. Ia keluar dan menaiki motor matik itu lalu kabur.

Baca Juga : 1.394 Petugas Jaga Sidang Habib Rizieq dari Ring 1 hingga 4

Selang beberapa detik, beberapa orang anak kemudian keluar dari gang berlarian mengejar para pelaku yang sudah kabur lebih dahulu. Hingga berita ini ditulis, sedikitnya 216 ribu pengguna instagram telah menonton video yang diposting akun instagram @jakarta.terkini.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold mengatakan masih mengecek kasus itu. Ia mengatakan akan menyelidiki dan mendatangi TKP penjambretan.

“Akan kita cek,” ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini