Share

Petugas PPSU Dipalak saat Angkut Sampah, Pelaku Digebuki Warga

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 30 Maret 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 338 2386466 petugas-ppsu-dipalak-saat-angkut-sampah-pelaku-digebuki-warga-0gwELMzea6.jpg Pelaku pemalakan di Ancol. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye Kelurahan Ancol dipalak pemuda tak dikenal di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Petugas PPSU Ancol, Sunandang mengatakan, saat bekerja dirinya didekati oleh pria berkaus hijau.

"Awalnya saya lagi ambil sampah. Terus ada dia (pria tidak dikenal) jalan kaki langsung minta duit ke saya ngomong kasar," Kata Sunandang di Poslantas Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Bajing Loncat di Cilincing yang Viral Sudah 4 Kali Beraksi

Melihat perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut, Sunandang pun mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki uang dan langsung menunjukan dompetnya yang tersisa hanya lima ribu.

"Tapi dia maksa banget. Akhirnya dia ambil duit saya yang tinggal lima ribu. Habis itu saya juga langsung lapor abang saya yang ojek online lagi dekat lokasi," ucap Sunandang.

Baca juga: Pemalak Sopir Truk di Cilincing Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

Pemuda yang juga pelaku pemalakan tersebut berhasil ditangkap oleh saudara korban dan juga warga yang melintas. Warga pun sempat memberi hadiah bogem kepada pelaku sebelum diserahkan ke polisi.

Tidak berapa lama, Unit Reskrim Polsek Pademangan mengamankan pelaku termasuk korban untuk dilakukan pedalaman lebih lanjut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini