Waspadai Modus Bocah Dorong Motor saat Banjir di Bekasi

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 30 Maret 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 338 2386634 waspadai-modus-bocah-dorong-motor-saat-banjir-di-bekasi-DB0VEgwCIY.jpg Bocah saat memodusi pengendara terabas banjir (foto: @bekasiterkini)

JAKARTA - Sejumlah anak kecil di jalan Kaliabang Raya Tengah, Bekasi, Jawa Barat memodusi sejumlah pengendara wanita yang melintasi di kawasan tersebut.

Sejumlah bocah membantu sejumlah pemotor yang menerabas banjir, kemudian menurunkan standard motornya sehingga seolah olah mati karena motornya masuk air.

"Modus baru nih! Harap Waspada dan Berhati-hati....," tulis caption dalam akun instagram @bekasi.terkini yang diposting, Selasa (30/3/2021).

Baca juga:  Polisi Gadungan Beraksi di Jakarta, Pacari 3 Wanita & Tipu Korban Rp18 Juta

Dalam video yang diposting itu, terlihat dua orang anak kecil awalnya membantu seorang pemotor wanita yang mengendarai motor Yamah N-Max berwarna hitam menerabas banjir.

Dengan mendorongan motornya dari belakang, keduanya tampak bersikukuh membantu meskipun pengendara wanita itu terlihat menolaknya.

 Baca juga: Ratusan Korban Investasi Bodong Siswi SMA Bengkulu Utara dari Berbagai Daerah

Saat upaya mendorong motor, seorang anak berambut pirang tampak berusaha menurunkan standar motor matic dengan harapan motor mati. Namun upaya itu sepertinya gagal, lantaran hingga akhir video terlihat motor tetap melaju dan melewati genangan.

"Hati hati banget nih yang lewat sini. Targentnya perempuan yang pake motor matic," katanya seperti dalam caption.

Hingga berita ditulis, video yang pertama kali di upload oleh akun tiktok bebashayuuu itu kini telah ditonton oleh 60.865 pengguna instagram setelah diupload kembali oleh akun @bekasi.terkini.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini