Pulang Kerja, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup di Depan Istrinya

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 30 Maret 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 338 2386678 usai-pulang-kerja-pria-ini-dibakar-hidup-hidup-di-depan-istrinya-78TuvDx304.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang warga Cengkareng Timur, Mulyono menjadi korban kekerasan oleh tetangganya. Mulyono dibakar hidup-hidup saat pulang kerja saat tiba di rumahnya.

"Ya, kejadian di rumah korban pada 22 Maret pukul 23.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold Simanjuntak saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Baca juga:  Seorang Pria Bakar Diri di Ulujami, Diduga Siram Tubuhnya dengan Bensin

Arnold menjelaskan, berdasarkan keterangan istri korban, kejadian bermula saat korban baru pulang kerja. Saat itu posisi Mulyono masih berada di depan rumahnya.

Tiba-tiba pelaku yang diduga merupakan tetangganya, datang menghampiri M dan langsung menyiram korban dengan bensin yang dimasukan ke dalam botol.

 Baca juga: Pria di Lubang Buaya Bakar Diri karena Istri Selalu Minta Cerai

"Selanjutnya pelaku langsung menyalakan korek, dan disulutkan ke baju korban hingga korban mengalami luka bakar pada tubuh korban," kata Arnold.

Kemudian, Arnold melanjutkan, korban dibawa oleh istri dan warga setempat ke RSUD Cengkareng guna pengobatan dan perawatan. Sementara pelaku langsung kabur melarikan diri.

"Korban mengalami luka bakar pada bagian badan, tangan, kaki dan paha," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini