Tas Mencurigakan Ditemukan di Masjid Pondok Aren, Ternyata Isinya Pakaian Kotor

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 31 Maret 2021 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 338 2386848 tas-mencurigakan-ditemukan-di-masjid-pondok-aren-ternyata-isinya-pakaian-kotor-JSNn48z7sF.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Tas mencurigakan ditemukan di dalam Masjid Raya Ar Rahman, Jalan Dr Setia Budi, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, 30 Maret 2021 tengah malam menjelang Rabu (31/3/2021) dini hari tadi. Saat diperiksa oleh Tim Gegana, tas mencurigakan itu berisi pakaian kotor.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin mengatakan, temuan tas mencurigakan itu dilaporkan penjaga warung sekitar di masjid. Sebelumnya, penjaga warung sempat melihat adanya orang tak dikenal masuk ke masjid sambil membawa tas dan saat keluar tak membawa tasnya.

"Kemudian penjaga warung itu lapor ke Pak RT, Pak RT lapor ke Polsek kemudian karena benda tersebut mencurigakan, kami menghubungi dari Gegana Polda Metro. Setelah dilakukan skrining ternyata isinya pakaian kotor," ujarnya saat dihubungi, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, saat Tim Gegana tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan, ternyata tas mencurigakan itu berisi alat mandi, tiket perjalanan, dan pakaian kotor. Adapun lokasi tempat ditemukannya tas mencurigakan dan area sekitarnya pun sempat ditelusuri oleh Tim Gegana hingga akhirnya dinyatakan steril dari benda-benda mencurigakan lainnya.

Baca Juga : Polda Metro Duga Benda Mencurigakan di Rumah Ahmad Yani Adalah Fake Bomb

Polisi, tambahnya, masih mencari tahu siapa pemilik tas tersebut berdasarkan petunjuk dari isi tas tersebut. "Yang membawa itu masyarakat, tahunya sudah tak ada orangnya. Saksinya dari masyarakat yang melihat ktu dan belum ada (yang diamankan)," katanya.

Baca Juga : Rumahnya Diteror Fake Bomb, Ahmad Yani: Tak Mungkin Kerjaan Orang Iseng

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini