Share

Dishub DKI Angkut Motor yang Parkir Liar di Depan RSCM

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 31 Maret 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 338 2387017 dishub-dki-angkut-motor-yang-parkir-liar-di-depan-rscm-Uxh9iuEwDD.jpg Dishub DKI saat tertibkan motor di depan RSCM (foto: infojkt24)

JAKARTA - Penertiban terhadap parkir liar kembali dilakukan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta di jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021) pagi tadi.

Hal itu terungkap usai warga net @roylanaroylana merekam dan mempostingnya dan disebarkan oleh akun instagram @infojkt24 pagi tadi.

"Rabu, (31/3/21) Petugas dishub melakukan penertiban kendaraan bermotor yang parkir sembarangan di Jl. Kramat Raya (Depan RSCM), Jakarta Pusat," katanya dalam caption.

Baca juga:  Mobil Parkir Tutupi Ubin Penunjuk Jalan untuk Tunanetra di Barito Jaksel

Dalam postingan itu terlihat tiga anggota Dishub bahu membahu mengangkut sepeda motor ke truk dishub. Sementara seorang anggota lainnya tampak mengatur lalu lintas di kawasan itu.

Tak ada perlawanan saat penertiban itu. Sejumlah pemilik kendaraan pun tak terlihat disana. Hanya beberapa orang saja yang terlihat menyaksikan kegiatan disana.

Baca juga:  Bisnis Parkir Liar di Kolong Tol Becakayu, Sering Ditertibkan tapi Membandel

Diketahui, kawasan Kramat Raya sendiri dipenuhi parkir liar telah lama. Selain memenuhi trotoar jalan. Parkir liar dikawasan itu kerap dilakukan di bahu jalan, sehingga membuat lalu lintas di jalan itu tersendat.

Bukan tanpa upaya, petugas dari Dishubtrans Jakarta dan Sudinhubtrans Jakarta Pusat kerap kali menertibkan kawasan itu. Namun upaya itu tak membuat jera para pemotor, adanya juru parkir di kawasan itu membuat pemilik kendaraan yakin motor yang terparkir akan aman.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini