Teroris Serang Mabes Polri, Polda Metro Perketat Pengamanan

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 31 Maret 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 338 2387395 teroris-serang-mabes-polri-polda-metro-perketat-pengamanan-nNqD9Xf2cB.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Usai peristiwa penyerangan teroris di Mabes Polri, Polda Metro Jaya memperketat pengamanan dengan menutup akses pintu keluar dan masuk.

"Semua mako (markas komando) kepolisian Polda Metro Jaya kami perketat," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Baca juga:  Polisi Cek Identitas Terduga Teroris yang Terobos Mabes Polri

Puluhan anggota bersenjata disiagakan. Tak hanya itu, pengamanan body check juga dilakukan saat hendak masuk dan keluar Mapolda Metro Jaya. Hal ini guna mengantisipasi kejadian serupa.

Baca juga:  Pasca-Teroris Serang Mabes Polri, Rumah Dinas Kapolri Dijaga Ketat

"Kami tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu, jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif," kata Yusri.

Diketahui, polisi menembak orang tidak dikenal (OTK) yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini