Jelang Paskah, Aparat Gabungan Jaga Ketat Gereja Katedral

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 01 April 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 338 2387678 jelang-paskah-aparat-gabungan-jaga-ketat-gereja-katedral-meUu59T4sa.jpg Polsek Sawah Besar apel pengamanan jelang Hari Raya Paskah (Foto: Komaruddin Bagja)

JAKARTA - Polsek Sawah Besar menggelar apel pengamanan jelang rangkaian perayaan Hari Paskah pada Jumat 2 April 2021. Plotting personel bakal dibagi di 6 titik.

"Jemaat keluar masuk lewat pintu IV dan jemaat keseluruhan parkir di basement Masjid Istiqlal," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom di Pos Pengamanan, Gereja Katedral Jl. Lapangan Banteng Utara Nomor 7 Kelurahan Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Hari Raya Paskah, Polri Akan Gelar Pengamanan Terbuka & Tertutup

Ia mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu waspada. "Tingkatkan kewaspadaan karena situasi yang luar biasa. Tetap laksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat, melaksanakan prokes dan salam sehat semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua," ungkapnya. 

Apel tersebut diikuti polisi, Gegana, TNI, Dishub dan lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang. "Total personel yang ikut apel ini sejumlah 105 orang," ujar Alan.

Baca Juga: Libur Hari Raya Paskah, Satgas Covid-19 Imbau Warga Tetap Berada di Rumah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini