Indahnya Pemandangan Gunung Gede Pangrango & Salak dari Wisma Atlet Kemayoran

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 01 April 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 338 2387734 indahnya-pemandangan-gunung-gede-pangrango-salak-dari-wisma-atlet-kemayoran-fo2tcEw2FK.jpg Pemandangan Gunung Gede Pangrango dari Wisma Atlet Kemayoran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bersihnya udara Jakarta, Kamis (1/4/2021) pagi tadi membuat Gunung Gede Pangrango dan Salak terlihat jelas dari wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan begitu indah.

Uniknya, rekaman itu dilakukan melalui kamera smartphone milik seorang warga sebelum akhirnya diviralkan oleh akun instagram @jakarta.terkini.

"Selamat pagi Jakartans, Suasana pagi ini dari Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Kamis, 1/4/2021," katanya dalam caption yang beredar.

Dalam video yang kini telah ditonton 57.244 pengguna instagram memperlihatkan kondisi udara jakarta yang bersih. Tak ada kabut dan polusi membuat gunung gede, pangrango, hingga salak yang berjarak puluhan kilometer terekam jelas.

Gunung-gunung itu tampak megah dan cantik. Gedung dan rumah warga di Jakarta pun seolah tampak mengecil dengan tingginya gunung disana.

Baca Juga : Gara-Gara Ayam, Pedagang Kena Sabet Parang

Sejumlah warganet tak menyangka dengan pemandangan ketiga gunung itu. Mereka tak percaya ketiganya terekam jelas dari wisma atlet kemayoran.

"Jadi inget dr jaman masih kecil gue kira cuma halu ngliat gunung di jkt, eh ternyata beneran dong," tulis @lilthingssyaa.

"Ini diambil dari tower 4 Lantai 30 sepertinya, depannya tower 6 (IGD), Gw ditower kuning yg kiri cat kuning, viewnya lebih keren di atas, karena liat Matahari terbit dan tenggelam," komentar @dedy_dab84.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini