Rumah Ketum PA 212 Diteror, Kaca Jendela Pecah

Iyung Rizki, iNews · Kamis 01 April 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 338 2387735 rumah-ketum-pa-212-diteror-kaca-jendela-pecah-HxWcAbgLP5.jpg Rumah Ketum PA 212 diteror oleh 4 orang tak dikenal. (Foto : tangkapan layar CCTV)

DEPOK – Rumah Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, di Jalan Gatot Kaca Harjamukti, Cimanggi, Kota Depok, diteror dengan cara dilempar batu oleh orang tak dikenal, pada Kamis (1/4/2021) dini hari. Akibatnya, kaca jendela rumah Slamet Maarif pecah.

Slamet Maarif mengatakan, dini hari saat dirinya sedang tertidur, mendengar ada suara kencang kaca pecah yang awalnya dikira etalase yang roboh.

“Kita sedang istirahat lagi tidur dikagetkan suara pecahan kaca. Kemudian saya bangun sama istri, periksa ruangan dalam, belakangan,” katanya, Kamis (1/4/2021).

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ia mendapati kaca jendela rumahnya sudah dalam kondisi pecah serta ada sebuah batu.

“Kemudian saya lihat dari celah gorden. Benar ini (kaca-red) sudah pecah saya lihat ada conblock di bawah,” ujarnya.

Melihat hal itu, dirinya langsung mengecek CCTV. Dari rekaman CCTV diketahui terdapat 4 pelaku. “Akhirnya saya lihat CCTV. Dari CCTV itu pelaku 4 orang mengendarai 2 sepeda motor,” ucapnya.

Dari rekaman itu tampak pelaku berjumlah 4 orang datang menggunakan dua sepeda motor. Mereka kemudian melempar batu ke rumah Slamet Maarif.

Sementara tampak kaca yang pecah pun masih terlihat. Namun, barang bukti berupa batu sudah dibawa oleh petugas guna pemeriksaan lebih lanjut. Kejadian pelemparan batu tersebut menurut informasi sudah terjadi ketiga kalinya.

Baca Juga : Atribut FPI Ditemukan di Rumah Terduga Teroris, PA 212: Bisa Dibeli di Mana Saja

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bersedia memberikan komentar terkait kasus tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini