Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 01 April 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 338 2387812 pria-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-mengambang-di-sungai-PmyQ4zD2V8.jpg Petugas saat evakuasi mayat di Kota Bogor (foto: Istimewa)

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pengestu mengatakan mayat pria tersebut ditemukan warga sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya, warga sekitar mengira bahwa sosok mayat itu adalah boneka.

"Ada warga lihat di sungai kayak boneka, pas disamperin orang," kata Yunli, dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:  WN China Tewas Tergantung dalam Apartemen di Palmerah Jakbar

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan, mayat tersebut berusia sekitar 40 tahun dan tanpa identitas.

"Data diri belum diketemukan," jelasnya.

 Baca juga: Pemotor Tewas Usai Tarlibat Kecelakaan dengan Truk Sampah di Cilincing

Hingga saat ini, belum bisa memastikan penyebab kematian pria tersebut. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa mayat ke RSUD Ciawi.

"(Penyebab) masih lidik. Belum bisa dipastikan (korban) kejahatan atau bukan," tutup Yunli.

Sementara itu, berdasarkan foto yang diterima MNC Portal terlihat mayat pria itu mengambang di pinggir kali dengan posisi tertelungkup. Kemudian, terlihat jasadnya seperti membengkak dan menghitam.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini