Bentrok Antar Kelompok Warga di Tangerang, 4 Orang Kena Bacok

Hasan Kurniawan, Okezone · Kamis 01 April 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 338 2387861 bentrok-antar-kelompok-warga-di-tangerang-4-orang-kena-bacok-oG9xAmq8kQ.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGERANG - Korban bentrok kelompok Kupang dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di depan RS Sintanala, Kacamatan Neglasari, Kota Tangerang, tadi malam bertambah menjadi empat orang.

Seluruh korban dilaporkan menderita luka bacok di sejumlah tubuhnya. Saat ini, seluruh korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Dari total empat orang itu, sebanyak tiga orang diantaranya berasal dari kelompok Kupang.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rohim mengatakan, bentrok Kelompok Kupang dan PSHT tadi malam disebabkan kesalahpahaman. Sehingga, menyebabkan kelompok PSHT diserang.

"Korban ada empat orang. Terdiri dari kelompok Kupang tiga orang, yakni Isak Lola, Martin S Adu, dan Mikodemus. Sedang dari kelompok PSHT, korban bernama Rino Bani," kata Rohim, kepada Sindonews, di Polrestro Tangerang, Kamis (1/4/2021) siang.

Baca juga: Bentrok Antar Kelompok Warga di Tangerang, Dua Orang Terluka

Dilanjutkan Rohim, bentrok berlangsung tidak lama, hanya sekira 30 menit. Saat dilaporkan, pada 18.30 WIB, petugas langsung menuju ke lokasi. Tampak petugas gabungan dari TNI/Polri yang dibantu Satpol PP Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi.

"Sekira pukul 19.00 WIB, pihak kepolisian baik Polsek Neglasari maupun Polrestro Tangerang datang dan meredakan situasi. Seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan perawatan. Semuanya dirawat," sambung Rohim.

Baca juga:  Dua Kelompok Bersenjata Parang dan Celurit Saling Serang di Tanjung Priok

Saat ini, situasi di lokasi bentrokan dalam keadaan kondusif. Meski demikian, pihak kepolisian dibantu TNI dan Satpol PP masih melakukan pemantauan di lokasi, guna mencegah terjadinya bentrok susulan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini