Bawa Celurit dan Golok, Warga Ciledug Diamankan Polantas

Jum'at 02 April 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 338 2388341 bawa-celurit-dan-golok-warga-ciledug-diamankan-polantas-niDJzHG6B0.jpg Pria bawa sajam diamankan polisi (foto

JAKARTA - Seorang pria bersenjata tajam tak berkutik usai sejumlah polantas meringkusnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021). Dari tangannya, polisi mengamankan dua buah clurit dan sebuah golok yang dibawanya.

Hal itu terungkap usai akun resmi @tmcpoldametro mempostingnya pagi tadi. Dalam postingan itu pria yang menggunakan kaos biru tak berkutik usai polisi meringkusnya.

"04:18 #Polri amankan seorang pemuda warga Ciledug yang kedapatan membawa sajam jenis clurit 2 buah dan golok 1 buah di TL Fatmawati, Jakarta Selatan," katanya dalam caption.

Baca juga:   Garang Bawa Celurit dan Golok, 10 Gangster Remaja di Tangerang Nangis Ditangkap Polisi

Meski demikian tak dijelaskan pasti apa yang dilakukan pemuda itu. Kuat dugaan pelaku hendak melakukan pembegalan. Hal itu dikuatkan keberadaan pelaku yang membawa senjata tajam di tempat dan waktu yang tak normal.

Baca juga:  Hendak Tawuran, 10 Remaja Ditangkap Bawa Celurit dan Panah

Postingan yang disukai 2.832 pengguna instagram itu mendapatkan reaksi beragam oleh warga net. Mereka menilai polisi wajib memberikan tindakan tegas demi memberikan efek jera.

"Wah begal nih....sikat pak....zaman lagi susah malah mau berbuat kejahatan menyusahkan orang lain," komentar @ekyadisaputra.

"Dor kaki nya 'dan....udh tau lgi siaga 1😂," tambah @taufik_milenia.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini