Berikut Kronologi Pengemudi Fortuner yang Acungkan Senpi di Duren Sawit

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 02 April 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 338 2388389 berikut-kronologi-pengemudi-fortuner-yang-acungkan-senpi-di-duren-sawit-9tPpMLskyR.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan pihaknya sudah menciduk MFA pengemudi mobil Fortuner B-1673-SJV, yang mengacungkan senjata api (senpi) usai terlibat senggolan dengan pengemudi sepeda motor di Duren Sawit Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

"Kronologi kejadian tersebut sekitar jam 1 malam (dini hari) tersangka melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur," ujar Yusri Yunus, Jumat (2/4/2021) di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pengendara Mobil Fortuner Bawa Senjata di Duren Sawit

Ia menyebutkan, saat di lampu merah traffic light pengemudi MFA yang mengemudi mobil Fortuner B-1673-SJV menyenggol sebuah sepeda motor yang dikemudikan perempuan.

"Saat di traffic light dengan posisi lampu menyala merah sempat menyenggol motor dikendarai perempuan. Kemudian dia (MFA) marah-marah dari dalam mobil dan mengacungkan senjata api," tambah Yusri Yunus.

Baca juga:  Viral Pengendara Mobil Bawa Senpi, Warganet Pertanyakan Mudahnya Masyarakat Miliki Senjata

Yusri mengungkapkan, pasca kejadian tersebut kemudian Polda Metro Jaya kemudian membentuk tim untuk menangani kecelakaan sekaligus Jatanras melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang viral di media sosial dengan nomor polisi B-1673-SJV.

"Tim kemudian mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di Senayan Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran. Saat sampai di kediaman, sang supir tidak ditemukan, tapi melalui orang tuanya kita ketahui posisinya," jelas Yusri Yunus.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini