Polisi Buru Pelaku yang Taruh Buku di Depan Halte Dekat Gereja

MNC Portal, · Sabtu 03 April 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 338 2388580 polisi-buru-pelaku-yang-taruh-buku-di-depan-halte-dekat-gereja-Hj6J5wx8uN.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan terus memburu pelaku yang menaruh buku mencurigakan di depan Halte Melawai dekat Gereja Effatha di Kebayoran Baru. Saat ini benda mencurigakan tersebut telah ditangani tim penjinak bom (jibom).

"Kita coba cari pelaku," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Azis mengatakan pihaknya terus berupaya mengembalikan suasana lingkungan seperti semula. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami akan buka police line, biar masyarakat melakukan kegiatan seperti semula," sambungnya.

Azis menuturkan bahwa dapat dipastikan bukan benda berbahaya. Namun, untuk lebih jelas pihaknya akan mengobservasi secara ulang.

Baca Juga : Polisi Pastikan Majalah Mencurigakan di GPIB Jaksel Bukan Bom

Sebelumnya, sebuah majalah dengan sampul tulisan bernada provokatif ditemukan di depan Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat Petang. Diketahui majalah tersebut terbitan 28 November 2002.

Saat ini majalah tersebut telah dibawa ke markas Gegana. Lalu lintas sekitar lokasi yang sempat ditutup sudah dibuka kembali. (Muhammad Refi Sandi)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini