Bocah 7 Tahun di Pademangan Jakarta Utara Diduga Korban Pencabulan Meninggal di Rumah Sakit

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 03 April 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 338 2388809 bocah-7-tahun-di-pademangan-jakarta-utara-diduga-korban-pencabulan-meninggal-di-rumah-sakit-nvttqdtTop.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - KO bocah berusia 7 tahun di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur pada Selasa (30/3/2021). Korban diduga menjadi korban pencabulan.

Paman korban, WL (39) mengatakan, pihak keluarga tidak menduga bahwa meninggalnya KO di rumah sakit karena kerusakan berat pada alat vitalnya.

"Awalnya kita tidak tahu, kita tahunya hanya sakit biasa. Abis itu saya bawa ke klinik. Setelah dibawah ke klinik, kata dokter harus dilakukan rontgen," kata WL di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: 2 Karyawati Perusahaan Permodalan di Jakarta Utara Dicabuli Bos, Polisi: Pelaku Dipengaruhi Miras, Ada Korban Lain

Keesokan harinya, lanjut WL, tetangga dilingkungannya menyarankan membawa bocak perparas cantik tersebut ke puskesmas terdekat.

"Kita bawa ke puskesmas, lalu dirujuk ke ke RSUK Pademangan, kata orang tuanya sakit Covid-19, dibawa ke Rumah Sakit persahabatan," tutur WL.

Baca Juga: Dipolisikan, Lurah di Bekasi Diduga Raba Bokong Pedagang Warung

Hingga akhirnya dilakukan pemeriksaan secara pendalam oleh dokter di RS Persahabatan. Hasilnya, ada kejanggalan di alat vital keponakannya tersebut.

"Ternyata kata dokter ada kelainan atau kejanggalan di kemaluan korban. Memang sebelumnya dia (KO) diceritain nenek sering buang air kecil berdarah hingga bernanah," ucap WL.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini