Kakek Tiri Cabuli Cucu hingga Tewas di Pademangan Jakarta Utara Ancam Istri Tutup Mulut

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 03 April 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 338 2388837 kakek-tiri-cabuli-cucu-hingga-tewas-di-pademangan-jakarta-utara-ancam-istri-tutup-mulut-GarDtePhDm.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - WL (39) paman KO bocah berusia 7 tahun yang tewas dicabuli oleh kakek tirinya mengatakan, pelaku mengancam istrinya atau nenek korban agar tutup mulut.

"Awalnya ada tetangga yang ngomong, cuma si nenek tidak mau mengakuinya. Setelah korban bercerita sama ibunya, baru neneknya mengakui pelaku adalah kakek tiri korban," ujar WL di TPU Semper, Cilincing, Sabtu (3/4/2021).

Menurut WL, saat itu ibu kandung mencoba untuk berbicara kepada nenek korban. Namun, neneknya tidak berani ngomong kepada keluarga ataupun masyarakat setempat.

Baca Juga: Bocah 7 Tahun di Pademangan Jakarta Utara Diduga Korban Pencabulan Meninggal di Rumah Sakit

"Karena sudah diancam sama si pelaku (kakek tiri). Baru setelah si nenek ngaku, setelah kejadian dilaporkan ke polisi," ucapnya.

Baca Juga: Keluarga Bocah di Pademangan Jakarta Utara yang Tewas Dicabuli Sebut Pelaku Kakek Tiri Korban

Sebelumnya, bocah perempuan Pademangan yakni KO (7) meninggal dunia diperjalanan sebelum dilarikan di Rumah Sakit Persahabatan Selasa (30/3/2021).

Saat di tangani, tim dokter rumah sakit menemukan kejanggalan pada alat vital KO. Berdasarkan hasil visum itu memang kondisi kemaluan korban mengalami luka parah.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini