Share

Fadli Zon Kembali Pamer Kebersamaan dengan Anies, Kali Ini Berikan Buku

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 04 April 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 338 2389004 fadli-zon-kembali-pamer-kebersamaan-dengan-anies-kali-ini-berikan-buku-A0xCU5XGQ6.jpg Foto: @fadlizon

JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya.

"Hari ini, 3 April (1950) kita peringati "Mosi Integral" Mohammad Natsir, Proklamasi ke-2 lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sy luncurkan buku kecil "Islam & Demokrasi: Refleksi Atas Pandangan Mohammad Natsir". Sy berikan buku ini pd sahabat @aniesbaswedan," demikian dikutip dari akun Twitter @fadlizon, Sabtu (3/4/2021).

Di postingan sebelumnya, Fadli juga mengunggah momen pertemuannya dengan Anies. "Td siang silaturahim dg Bro @aniesbaswedan sambil melihat joglo Ronggowarsito di tempat P Maher," demikian dikutip dari akun Twitter yang sama.

Diketahui, bukan kali ini saja Fadli Zon mem-posting pertemuan dengan Anies Baswedan . Pertengahan Maret 2020, Fadli juga melakukan hal sama.

"Baru selesai sarapan n diskusi bersama Bro @aniesbaswedan di Pendopo-nya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ngobrol berbagai perkembangan situasi". Demikian Fadli memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut, 18 Maret 2020.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini