Fadli Zon Kembali Pamer Kebersamaan dengan Anies, Kali Ini Berikan Buku

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 04 April 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 338 2389004 fadli-zon-kembali-pamer-kebersamaan-dengan-anies-kali-ini-berikan-buku-A0xCU5XGQ6.jpg Foto: @fadlizon

JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya.

"Hari ini, 3 April (1950) kita peringati "Mosi Integral" Mohammad Natsir, Proklamasi ke-2 lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sy luncurkan buku kecil "Islam & Demokrasi: Refleksi Atas Pandangan Mohammad Natsir". Sy berikan buku ini pd sahabat @aniesbaswedan," demikian dikutip dari akun Twitter @fadlizon, Sabtu (3/4/2021).

Di postingan sebelumnya, Fadli juga mengunggah momen pertemuannya dengan Anies. "Td siang silaturahim dg Bro @aniesbaswedan sambil melihat joglo Ronggowarsito di tempat P Maher," demikian dikutip dari akun Twitter yang sama.

Diketahui, bukan kali ini saja Fadli Zon mem-posting pertemuan dengan Anies Baswedan . Pertengahan Maret 2020, Fadli juga melakukan hal sama.

"Baru selesai sarapan n diskusi bersama Bro @aniesbaswedan di Pendopo-nya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ngobrol berbagai perkembangan situasi". Demikian Fadli memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut, 18 Maret 2020.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini