Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Paskah di GBI Fatmawati

Felldy Utama, iNews · Minggu 04 April 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 338 2389201 kapolri-tinjau-pengamanan-ibadah-paskah-di-gbi-fatmawati-w9mhrtCspV.jpg Kapolri Listyo Sigit Prabowo (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melaksanakan kunjungan ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) Fatmawati, Jakarta Selatan. Kunjungan ini dalam rangka meninjau secara langsung pengamanan ibadah Paskah di gereja tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Kapolri tiba di GBI Fatmawati sekitar pukul 16.57 WIB. Kehadiran orang nomor satu di korps Bhayangkara itu langsung disambut oleh Ketua GBI Fatmawati, Kapolda Metro Jaya, hingga Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah.

Baca juga: Jasa Marga Mendadak Larang Truk Golongan 3 dan 5 Melintas Tol Cikampek, Ada Apa?

Sejumlah pengendara yang melintas di depan GBI Fatmawati pun diberhentikan sejenak oleh petugas lalu lintas. Dalam kehadiran Kapolri, banyak warga juga turut mengabadikan momen tersebut.

Adapun, sejumlah pengamanan di area lokasi turut diperketat. Sejumlah polisi lengkap dengan sejata laras panjangnya pun bersiaga. Bahkan, mobil Gegana juga turut disiapkan.

Baca juga: Anies: Selamat Hari Paskah, Semoga Kedamaian Selalu Hadir

Setibanya di lokasi, Kapolri pun langsung diajak oleh ketua GBI Fatmawati menuju ruang ibadah perayaan paskah yang berada di lantai atas. Dalam momen ini, tinjauan Kapolri dilakukan secara tertutup. Mengingat, kondisi pandemi Covid-19 harus diterapkan prtokol kesehatan yang ketat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini