Berawal Ngamen, Viral Pria di Depok Pamer Alat Kelamin ke Perempuan

Sri Lestari Rahayuningtyas, MNC Media · Senin 05 April 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 338 2389341 berawal-ngamen-viral-pria-di-depok-pamer-alat-kelamin-ke-perempuan-DYvCA5VFw3.jpeg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Seorang pria yang diduga memamerkan alat kelamlnnya di Jalan Raya Cilodong, Depok, Jawa Barat, diamankan warga. Dia melakukan hal tersebut kepada seorang perempuan pada Minggu 4 April 2021. Aksi tak terpuji pria itu pun viral di media sosial.

Terlihat dalam video yang diunggah instagram @depokterkini, pelaku sedang dikelilingi oleh beberapa warga yang nampak geram terkait kejadian ini. Terekam juga dalam video, salah satu warga berbaju merah dengan sengaja memukul pelaku yang tengah duduk.

Baca juga: Begini Nasib Pedagang Mainan Asemka Usai Pukul Kepala Anak Kecil

“Pria tersebut awalnya ngamen dan nyanyi. Pas lihat ada perempuan doi beraksi. Si perempuan kaget dan nangis sambil teriak. Si pria kabur dan dikejar warga,” tulis @depokterkini dalam laman postingan instagram dengan 41 komentar netizen.

Baca juga: Cerita Chef Renatta Moeloek Sering Dikirimin Foto Alat Kelamin

Salah satu komentar netizen @mama_biebie yang mengutarakan bahwa seharusnya tidak ada sensor wajah untuk pelaku, guna kedepannya warga Depok lainnya bisa lebih hati-hati.

“Seharusnya jangan di sensor min jadi yang belum tahu bisa hati-hati di jalan karena udah ngenalin muka nya,” tulis @mama_biebie di kolom komentar postingan @depokterkini.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini