Bawa Anak & Istri, Pemotor di Bekasi Nekat Jambret Handphone

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 06 April 2021 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 338 2389929 bawa-anak-istri-pemotor-di-bekasi-nekat-jambret-handphone-hcgNCx2ArX.jpg Pemotor di Bekasi jambret bawa anak istri (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Sebuah video rekaman CCTV menunjukan aksi nekat pemotor yang membawa istri dan anak mengambil barang yang diduga handphone di Jalan Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin 5 April 2021.

Video ini pun menjadi viral di media sosial instagram akun @peristiwa_sekitar_kita. Dalam video tersebut menunjukan di mana pemotor yang menggunakan kemeja bewarna biru tiba tiba berhenti di pinggir jalan sebelah motor yang terparkir.

Dalam hitungan detik, pria tersebut dengan sigap mengambil sesuatu dari motor yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Dugaan sementara pria tersebut mengambil handphone yang tertinggal di kantong motor.

Baca juga: Bocah 11 Tahun Kecanduan Hirup Aroma Bensin dan Konsumsi Makanan Kadaluarsa

Setelah mengambil barang, pria tersebut langsung menancap gas. Istri yang memakai baju garis garis dan anak yang mengenakan baju kuning dibonceng pelaku dan terlihat hanya duduk di atas motor.

Baca juga: Viral, Pengendara Diduga Pukul Petugas SPBU karena Dilarang Main Handphone

Sementara itu, melihat pelaku berhasil mengambil barang dan bergegas meninggalkan lokasi. Terlihat ada sepeda motor berwarna merah langsung menghampiri pelaku.

"Itu btw yg motor merah siapa ya, kok pas hpnya diambil, dia juga ikut kabur," Kata @erik_nainggolan. "Lagi trend kali yah nyuci atau jambret bawa anak istri," ungkap @nando_shu.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini