Detik-Detik Mobil Bak Terbalik di Cawang Terekam Kamera Telefon Genggam

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 06 April 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 338 2390079 detik-detik-mobil-bak-terbalik-di-cawang-terekam-kamera-telefon-genggam-godUzUTVMC.jpg Kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi (Foto : Instagram)

JAKARTA - Sebuah mobil alami kecelakaan tunggal dan terbalik di KM.24 tol Jagorawi, Cawang, Selasa (6/4/2021) pagi tadi. Rekaman detik-detik kecelaan kemudian terekam di media sosial instagram setelah akun @jakarta.terkini mempostingnya setelah tersebar di akun twitter yang di posting @ivaanlaaju.

"Terjadi kecelakaan tunggal di KM.24 Jagorawi arah Cawang pagi ini," katanya dalam caption yang ditulis di instagram pagi tadi.

Dalam rekaman itu terlihat penumpang mobil merekam dengan telefon genggam kecelakaan kendaraan yang baru terjadi di depannya. Rekaman itu memperlihatkan mobil sudah dalam kondisi terbalik, di mana roda mobil ada di bagian atas. Sementara beberapa barang bawaan, seperti kardus telah berserakan di jalan tol.

Dalam video itu pula. Terlihat pengendara mobil yang terbalik terlihat kesulitan keluar dari laju pengemudi. Ia tampak merangkak dan berusaha keluar dari pintunya yang tertutup rapat. Hingga berita ditulis belum diketahui penyebab kecelakaan dan adanya korban dalam insiden ini.

Baca Juga : Jokowi Minta Percepat Pembukaan Akses Jalur Laut & Udara di NTT-NTB

Meski demikian, sekalipun kecelakaan sendiri berada di lajur tengah namun hal itu belum menyebabkan macet karena kecelakaan sendiri baru terjadi kurang dari semenit.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini