Kecelakaan Tunggal Dekat Puri Agung Cengkareng, Pengendara Motor Tewas

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 06 April 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 338 2390105 kecelakaan-tunggal-dekat-puri-agung-cengkareng-pengendara-motor-tewas-dxHKtBea4C.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di dekat perempatan Cengkareng atau di depan Puri Agung, Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (5/4/2021). Adapun identitas korban yakni laki-laki.

"Iya benar itu kecelakaannya kemarin. Tapi tunggal, tidak ada penyebabnya dan tiba-tiba korban jatuh sendiri dari motornya," kata Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmaai, Selasa (6/4/2021).

Atas kejadian itu, korban megalami luka retak di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Agus mengatakan, keluarga korban datang dan membawa ke rumahnya.

"Belum sempat kami evakuasi karena keluarganya terlanjur datang untuk membawa ke rumah. Tapi identitasnya laki-laki," ucap Agus.

Dalam video yang diterima, tampak pengendara motor itu jatuh dalam posisi telungkup memakai helm. Terlihat pula darah yang mengalir sedikit dari kepala korban. Sontak, kecelakaan tersebut menjadi tontonan warga yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga : Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol Dalam Kota Arah Tanjung Priok

"Di depan Puri Agung, jatuh dari motor," ungkap seorang yang menjelaskan dalam video itu.

Baca Juga : Angkot Terbalik Gegara Pecah Ban di Tol Cipali, 7 Luka-Luka

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini