Viral Pencuri Bawa Anak & Istri Curi Handphone

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 06 April 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 338 2390322 viral-pencuri-bawa-anak-istri-curi-handphone-izblT9qZ5i.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BEKASI – Aksi pencurian handphone mendadak viral di jagad media sosial setelah aksi tersebut di Jalan Jati Makmur, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Senin 5 April terekam kamera pengawas atau CCTV. Ironisnya, pelaku membawa seorang istri dan anaknya saat melancarkan aksinya.

Video dari rekaman CCTV itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Pada rekaman video CCTV tersebut, terlihat pria pengendara sepeda motor yang membonceng anak dan istrinya tiba-tiba berhenti di pinggir jalan sebelah motor yang terparkir dipinggir jalan.

Dalam hitungan detik, pria tersebut dengan sigap mengambil sesuatu dari dashboard motor yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Setelah itu, pria tersebut langsung menancap gas bersama istri dan anaknya yang terlihat hanya duduk di atas sepeda motor.

Diketahui, pada keterangan video tersebut tertera, dalam waktu 3x24 jam setelah video itu diunggah, pemilik barang yang diketahui berupa handphone tersebut akan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian jika tidak mengembalikannya. Pemilik handphone tersebut akan melaporkan pencuri itu beserta anak dan istrinya.

Baca Juga : Aniaya Sopir Taksi Online, Habib Bahar Didakwa 2 Pasal

Menanggapi peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Santri Dirga membenarkan peristiwa aksi pencurian handphone tersebut. Hanya saja, pihaknya belum menerima laporan dari pemilik handphone yang dicuri oleh pria pengedara sepeda motor yang membonceng anak dan istrinya.

”Saya belum terima laporan, biar ada dasar melakukan penyelidikan,” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini