3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 07 April 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 338 2390654 3-mobil-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-tol-jagorawi-lalu-lintas-macet-zCcLyAnctm.jpg Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jogorawi.(Foto:Instagram)

JAKARTA - Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Jagorawi, Rabu (7/4/2021) pagi. Kejadian itu membuat arus lalu lintas sekitar macet.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya pagi tadi. Dalam postingan itu, terlihat sejumlah orang terlibat cek cok mulut.

"Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jagorawi KM 21 arah Jakarta pagi ini, Rabu, 7/4/2021," katanya dalam caption yang ditulis.

Baca Juga: Mobil Dinas Fortuner Ringsek dan Masuk Parit Usai Tabrak Angkot

Dalam postingan yang disebarkan si akun. Terlihat ketiga mobil itu alami kerusukan ringan. Mereka tampak rusak di sisi depan dan belakang mobil. Kerusukan terparah terjadi di mobil tengah. Mobil SUV abu abu itu terlihat alami rusak parah di sisi depan belakang.

Adanya kecelakaan membuat arus lalu lintas tersendat. Pengendara mobil terpaksa berjalan pelan menghindari kecelakaan yang terjadi di kawasan itu.

Baca Juga: Truk Boks Terguling di Tol Dalam Kota

Ini terlihat dari rekaman video, yang diketahui dilakukan dari kendaraan yang melintas disana. Kendaraan itu tampak berjalan pelan hingga menyebabkan kemacetan.

Hingga berita ditulis, belum diketahui berapa kerugian dalam kejadian ini serta apakah adanya korban luka dalam kejadian ini.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini