Viral! Bonceng Istri Hamil, Pria Ini Tulis Pengendara Lain Harap Sabar

Tim Okezone, Okezone · Rabu 07 April 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 338 2390890 viral-bonceng-istri-hamil-pria-ini-tulis-pengendara-lain-harap-sabar-p0hOSAe8WT.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Kondisi kehamilan menjadi momen sakral bagi setiap orang tua. Mereka sebisa mungkin menjaga agar buah hatinya aman dan selamat sampai proses kelahiran. Inilah yang coba dilakukan salah seorang pria ketika memboceng istrinya yang sedang hamil.

(Baca juga: Terkuak! Ini Asal Muasal Hubungan Era Sierra dengan Bos BUMN)

Pria ini menaruh pesan di belakang motornya. Memberitahukan jika penumpang yang diboncengnya sedang dalam kondisi hamil.

Kejadian ini berhasil terekam dan diabadikan oleh salah seorang warganet. Ia pun membagikan pengalamannya tersebut, lewat akun Tiktoknya @chikitasap_.

“Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor, tiba-tiba lihat ada sebuah tulisan di belakang motor. Karena tulisannya kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas,” jelasnya dalam video yang diunggah pada (26/3/2021).

(Baca juga: Bencana di NTT: Gubernur Viktor Laiskodat Nyaris Celaka Diterjang Angin Kencang)

Pengunggah video viral ini mengaku sempat ragu untuk mengejarnya. Merasa motor akan sulit dikejar karena mudah untuk menyalip kendaraan disekitarnya.

“Kupikir bakal ga kekejar karena motor bisa nyalip-nyalip, tapi ternyata (jalannya) pelan banget,” ujar Umi (nama dalam akunnya).

Melihat motor itu melajur pelan, Umi langsung bergegas mendekatinya. Mencoba untuk melihat tulisan pada motor itu dengan lebih jelas.

“Sedang membawa istri hamil, mohon mengerti. Terimakasih,” bunyi pesan pada bagian belakang motor.

Setelah melihatnya Umi pun mengaku kagum. Ia merasa perempuan itu sangat beruntung bisa mempunyai suami seperti pria itu. Pria yang mengerti dan memperlakukan pasangannya layaknya seorang ratu.

“Masya Allah ternyata benar ya, kalau wanita bertemu lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu,” ucap Umi dalam video.

 Di akhir videonya, sembari melewati kedua pasutri tersebut, Umi menitipkan doa yang bagi sang ibu hamil. Mendoakan agar ibu itu sehat dan dilancarkan proses kelahiran buah hatinya.

Hingga saat ini, video Umi telah disaksikan sebanyak 1.5 juta kali pada kanal Tiktok. Mendapatkan sekitar 224 ribu likes, 4000an komentar serta dibagikan 5 ribu kali ke berbagai medium.

(Timothy Putra Noya)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini