Viral Bocah Tertabrak Saat Mencegat Truk di Simpang Jalan Alternatif Sentul Bogor

Haryudi, Koran SI · Rabu 07 April 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 338 2390957 viral-bocah-tertabrak-saat-mencegat-truk-di-simpang-jalan-alternatif-sentul-bogor-QAtvX6wn9W.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BOGOR - Beredar sebuah video sejumlah anak mencegat truk. Mereka berusaha menghentikan laju truk. Video tersebut viral dan banyak dibagikan sejumlah akun instagram dan twitter. Salah satunya akun @kontribogortimur.

Pada video itu terlihat terdapat empat orang bocah mencoba menghentikan laju kendaraan truk di Simpang Jalur Alternatif Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/4/2021)

Sopir truk tersebut tidak mengurangi kecepatan kendaraan yang dikemudikanya. Akibatnya satu dari empat bocah yang memasang badan di tengah jalan, tidak menghindar sehingga tewas terlindas truk.

Kepala Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

"Iya benar kejadiannya semalam. Kasusnya sudah ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polres Bogor," ungkap AKP Ita, Rabu Laka Polres Bogor,” katanya saat dikonfirmasi Rabu (7/4/2021).

Atas kejadian selain menahan satu unit kendaraan dan memeriksa pengemudi truk, pihaknya menghimbau kepada para orang tua agar mengawasai anak-anaknya.

"Ya, kita hanya bisa menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak remaja untuk selalu mengawasi dan mengedukasi agar tidak melakukan hal yang membahayakan dirinya dan orang lain tersebut," pungkasnya.(haryudi)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini