Peduli Sesama, MNC Play Beri Bantuan Perahu Karet dan Alat Kesehatan di Bintaro

Irfan Ma'ruf, iNews · Rabu 07 April 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 338 2391030 peduli-sesama-mnc-play-beri-bantuan-perahu-karet-dan-alat-kesehatan-di-bintaro-0DDz1mDQxN.jpg MNC Play salurkan bantuan di Bintaro

JAKARTA- MNC Play berbagi sesama kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kelurahan Bintaro Jakarta Selatan berupa kapal karet dan bantuan peralatan kesehatan kesehatan. Bantuan ini dinilai sangat berguna saat Pandemi Covid-19 dan ketika musim hujan seperti sekarang.

(Baca juga: KPK Eksekusi Eks Menpora Imam Nahrawi ke Lapas Sukamiskin)

Product/Marketing & Subs Management PT MNC Vision Networks Tbk Adita Widyansari mengatakan, bantuan berupa perahu karet diberikan agar bermanfaat ketika hujan turun. Selain perahu karet, MNC juga memberikan peralatan medis untuk penanganan dan Covid-19.

"Tentunya kami memberikan bantuan yang saat ini bermanfaat salah satunya adalah perahu karet karena memang musim hujan cukup deras. Kemudian bantuan yang sifatnya berupa peralatan kesehatan," kata Adita di lokasi, Rabu (7/4/2021).

(Baca juga: Heboh Paket Peluru FPI, Munarman: Ada yang Mau Menjebak Saya!)

Dia berharap dengan bantuan CSR MNC tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga menilai hadirnya MNC Play di tengah masyarakat dapat bermanfaat di tengah derasanya arus teknologi.

"Tentunya MNC Play juga bagian dari penyedia internet yang ada dilingkungan di sini berharap juga bisa membantu produktifitas dari masyarakat di sekitar sini," jelasnya.

Kepala Kelurahan Bintaro Satia berterimakasih atas bantuan CSR MNC Play berupa perahu karet dan peralatan yang sangat bermanfaat di tengah Covid-19 berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer dan termasuk pompa.

"Sebagai lurah Bintaro mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang mana telah memberikan bantuan ini yang sangat kami butuhkan dan juga semoga program-program MNC Play Semoga semakin melengkapi, semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal komunikasi," jelasnya.

Dia berharap keluarga besar MNC dapat terus berkolaborasi dengan masyarakat. Setia menilai bahwa pemberian bantuan MNC juga berbarengan program Mural yang digelar oleh Gubernur DKI untuk mencegar Pandemi Covid-19.

"Maka program-program CSR juga dapat berkolaborasi terus dengan program kami di Bintaro. Sehingga program-program ini bisa tertera dengan baik," pungkasnya. (fmi)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini