Mobil Tabrak Pohon di Pasar Rebo, Pengemudi Diduga Mabuk

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 08 April 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 338 2391349 mobil-tabrak-pohon-di-pasar-rebo-pengemudi-diduga-mabuk-9Ya06FMvmH.jpg Mobil tabrak pohon di Kalisari, Pasar Rebo. (Foto : Ist)

JAKARTA - Mobil dengan nomor polisi B 2850 PKJ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021). Mobil itu dikemudikan seorang laki-laki yang diduga sedang mabuk.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. "Mobil melaju kencang dari arah Jalan Raya Bogor sopir hilang kendali kemudi sehingga menabrak pohon. Diduga sopir mabuk alkohol," kata Gatot di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021).

Dugaan sopir sedang mabuk karena saat ditolong warga dan petugas, lanjut dia, dari mulut pengemudi tercium aroma alkohol yang sangat menyengat. Lucky sang sopir selamat dalam insiden tersebut, meski terjepit di ruang kemudi.

"Saat ditanya petugas pengemudi menjawabnya juga tidak nyambung. Kemudian ditawarkan untuk berobat pengemudi juga tidak mau," ujarnya.

Gatot menuturkan pihaknya melakukan evakuasi mobil yang tersangkut akibat kecelakaan. Empat personel Damkar Jakarta Timur mengevakuasi mobil ke lokasi aman secara manual, evakuasi dilakukan pukul 04.50 WIB lalu rampung pukul 05.05 WIB.

Baca Juga : Seorang Balita Tewas Tertabrak Mobil Dinas

"Warga minta bantuan evakuasi karena badan mobil yang menabrak pohon menghalangi arus lalu lintas. Setelah mobil dievakuasi ke lokasi aman arus lalu lintas kembali lancar," tuturnya.

Baca Juga : Kecelakaan Tunggal Dekat Puri Agung Cengkareng, Pengendara Motor Tewas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini