Polisi Olah TKP Perampokan Bersenpi di Ciputat Tangsel

Hambali, Okezone · Kamis 08 April 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 338 2391478 polisi-olah-tkp-perampokan-bersenpi-di-ciputat-tangsel-0KY760vlfe.jpg Polisi olah TKP dugaan perampokan di Ciputat, Tangsel. (Foto : Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Pihak kepolisian dari Polsek Ciputat Timur mendatangi lokasi dugaan perampokan di Jalan Suka Bakti 1, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (8/04/21).

Sejumlah petugas dipimpin Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Hitler Napitupulu, menyisir lokasi kejadian. Petugas mendatangi pula salah satu rumah yang pernah menjadi korban pencurian sebelumnya.

Belum diketahui hasil penyelidikan itu. Tampak seorang pelaku yang berhasil diamankan warga turut dibawa petugas di dalam mobil. Polisi belum mau membeberkan identitas pelaku dan kawanannya.

"Belum. Nanti saja ya, karena masih penyelidikan," ucap AKP Hitler di lokasi.

Pelaku yang berjumlah 4 orang beraksi dengan berboncengan mengendarai 2 sepeda motor. Tiga pelaku berhasil melarikan diri dengan menumpangi 1 sepeda motor. Sementara satu 1 pelaku lainnya dan satu sepeda motor berhasil diamankan warga.

Baca Juga : Aksinya Hendak Merampok Rumah di Ciputat Kepergok, 1 Perampok Ditangkap Warga 

Dua orang warga yang memergoki aksi pelaku adalah Ketua RT04, Mahligai Kencana, dan keponakannya seorang driver ojek online (Ojol) bernama Roy Fauzi. Menurut keduanya, para pelaku masing-masing mempersenjatai diri dengan pistol. Belakangan diketahui jika pistol itu berjenis airsoft gun.

Baca Juga : PNS Dirampok, Pelaku Pancing Korban Keluar dengan Matikan Listrik Rumah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini