Kronologi Wanita Tewas Usai Terbakar Bersama Mantan Suaminya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 April 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 338 2391622 kronologi-wanita-tewas-usai-terbakar-bersama-mantan-suaminya-jN8rZ2MwFK.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BOGOR - Wanita berinsial LI warga Desa Nambo, Kecamatan Klpanunggal, Kabupaten Bogor diduga tewas karena dibakar mantan suaminya JD. Usai membakar korban, pelaku mencoba bunuh diri.

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB pada Selasa 6 April 2021 lalu. Saat itu, diketahui sang mantan suami mendatangi rumah korban.

"Kedatangan JD tersebut diketahui oleh Elis yang merupakan kakak dari korban LI," kata Fadli, dalam keterangannya, Kamis (8/4/2021).

Tak berselang lama, kakak korban mendapati adiknya bersama JD sudah dalam kondisi terbakar. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya menyelamatkan keduanya dengan cara menyemprotkan racun api hingga akhirnya padam.

"Korban dibawa ke klinik Graha Medika Cileungsi. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka bakar mencapai lebih dari 40 persen," kata Fadli.

Nahas, parahnya luka bakar yang dialami korban membuat nyawanya tak tertolong Sedangkan, mantan suaminya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Akibat kejadian itu yang mengalami luka bakar yang cukup parah meninggal dunia. Mantan suaminya sampai saat ini masih dalam perawatan," tuturnya.

Baca Juga : Kebakaran Pasar Kambing di Tanah Abang Berhasil Dipadamkan

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban LI diduga sengaja dibakar oleh mantan suaminya dan mencoba bunuh diri dengan cara yang sama. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," tutup Fadli.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini