Pembubaran Balapan Liar di Bekasi, Remaja Tunggang Langgang, Penonton Masuk Parit

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 09 April 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 338 2391838 pembubaran-balapan-liar-di-bekasi-remaja-tunggang-langgang-penonton-masuk-parit-4Bfddvg0IA.jpg Pembubaran balapan liar di Bekasi. (Foto: Dok Polres Metro Bekasi)

BEKASI – Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota kembali membubarkan aksi balapan liar di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (9/4) dini hari. Alhasil, puluhan remaja yang sedang melakukan aksi balap liar tersebut, tunggang-langgang melarikan diri.

Saking takutnya melihat petugas, beberapa remaja tersebut langsung lari memasuki gang-gang untuk menghindari petugas. Salah satu kendaraan yang akan dijadikan ajang balapan tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya. Sepeda motor bodong itu langsung diamankan petugas.

Selain itu, salah satu penonton aksi balap liar harus terjatuh ke parit untuk menghindari kejaran petugas. Namun sayangnya dalam pembubaran balap liar tersebut, tidak ada remaja yang berhasil diamankan oleh petugas. Polisi sedang menulusuri para ramaja yang kerap melakukan aksi balap liar di lokasi tersebut.

Baca juga: Viral Aksi Balap Liar Sebabkan Kerumunan di Fatmawati Jaksel

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang mengatakan, pembubaran aksi tersebut bermula saat petugas yang tengah patroli mendapatkan informasi akan diadakannya balap liar di jalan tersebut. Kemudian petugas melakukan penelusuran ke lokasi untuk membubarkan dan mengamankan pelaku balap liar.

Benar saja, kata dia, saat didatangi petugas, para remaja sedang melakukan balapan liar. Mendengar suara sirene, para remaja tersebut langsung melarikan diri.

Baca juga: Aksi Balap Liar Digagalkan Polisi, 2 Pemuda Rusak Mobil Patroli

”Yang mana di lokasi tersebut, kami mendapatkan 2 kendaraan bermotor yang akan dilakukan aksi balap liar dan ditinggalkan mereka,” ucap Bambang.

Dari dua kendaraan tersebut, diketahui salah satunya merupakan kendaraan yang akan dijadikan ajang balapan liar. Bahkan, sempat terjadi kejar-kejaran antara pembalap liar dengan pihak kepolisian di lokasi tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini