Gegara Masalah Keluarga, Pria Paruh Baya Bakar Diri di Pasar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 09 April 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 338 2392234 gegara-masalah-keluarga-pria-paruh-baya-bakar-diri-di-pasar-xAFcHnQXAR.jpg Orang bakar diri di Parung Panjang (foto: Dok Humas Polres Bogor)

BOGOR - Pria paruh baya berinisial AD (54), nekat membakar dirinya sendiri menggunakan bensin di Pasar Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Beruntung, pria itu masih selamat dan dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Dari keterangan saksi, diketahui AD datang ke pasar tersebut sambil membawa botol berisi bensin.

"Tiba-tiba menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya" kata Wagiman, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Seorang Pria Bakar Diri di Ulujami, Diduga Siram Tubuhnya dengan Bensin

Para pedagang dan pengunjung pasar pun terkejut melihat aksi nekat AD. Mereka berupaya untuk memadamkan api yang melahap sekujur tubuh.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas, tapi luka yang diderita korban cukup parah di sekujur tubuhnya mengalami lebih dari sekitar 50 persen luka bakar, dan dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," ungkap Wagiman.

 Baca juga: Pria di Lubang Buaya Bakar Diri karena Istri Selalu Minta Cerai

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Dugaan sementara, korban nekat melakukan aksi membakar diri di dalam pasar karena ada permasalahan keluarga.

"Dari informasi yang didapat bahwa yang bersangkutan diduga melakukan aksi bakar diri dilatarbelakangi permasalahan keluarga," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini