Viral! Video Tabrak Lari Pengendara Fortuner ke Pemotor di Tangsel

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 10 April 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 338 2392445 viral-video-tabrak-lari-pengendara-fortuner-ke-pemotor-di-tangsel-VEKI4lPa7q.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan peristiwa diduga tabrak lagi dari pengendara mobil terhadap pengemudi motor di daerah Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial.

(Baca juga: Singapura Tidak Terima Dituding KPK Surga Para Koruptor)

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @satusuaraexpress.official dengan tulisan caption 'Mohon infokan dan viralkan pelaku telah menabrak adik saya dan tidak bertanggung jawab (tabrak lari)'.

(Baca juga: Sedih! Balita Ini Panggil Ayahnya yang Sudah Meninggal di Buku Yasin)

Dalam akun tersebut diketahui bahwa, pengendara mobil Toyota Fortuner putih itu berplat nomor B 1054 KJI. Ia disebut kabur setelah menabrak seorang pengendara motor vixion di dekat Pom Bensin, Jl. Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Jum'at, (9/04/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Masih dalam akun itu, menurut keterangan sepupu korban saat itu posisi korban berada di sebelah kanan jalan lalu tiba-tiba pengendara mobil yang berada di tengah memutar balik tanpa menggunakan lampu sein.

"Kejadiannya di dekat pom bensin sektor 9. Adik saya bawa motor posisinya lagi disebelah kanan jalan lalu mobil dari posisi jalan tengah langsung belok kanan arah putar balik tanpa menggunakan lampu sein" ujarnya kepada @infobintaro.id Sabtu, (10/04/2021), saat dilansir MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/4/2021).

Setelah itu pengendara mobil tersebut sempat berusaha melarikan diri mengarah ke Flyover, Jl. Boulevard Bintaro Sektor 7 saat dikejar warga di lokasi.

"Dia sempet kabur ke arah flyover sektor 7. Terus kekejar karena kena lampu merah" katanya.

Sementara korban mengalami luka-luka dan kondisi motornya mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Tangannya patah, luka-luka dan ada keseleo dibagikan pinggang. Semalam udah sempat dibawa kerumah sakit. Tapi sekarang udah di rumah, mau diurut aja" katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini