Kapolsek Gambir Targetkan 100 Orang Divaksinasi Hari Ini

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 10 April 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 338 2392451 kapolsek-gambir-targetkan-100-orang-divaksinasi-hari-ini-Mjd7oFrJ7s.jpg Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta. (Foto : MNC Portal Indonesia/Refi Sandi)

JAKARTA - Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta menargetkan 100 orang disuntik vaksin pada vaksinasi Covid-19 massal hari ini.

"Untuk hari ini 100 orang akan divaksinasi," ucap Budi kepada wartawan di KTJ RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021).

Budi mengatakan vaksinasi massal tidak hanya di kampung tangguh jaya (KTJ) 01. Vaksinasi juga dilakukan beberapa KTJ dan mal yang ada di Jakarta.

"Tidak, tidak hanya di sini ada di beberapa KTJ lainnya yang tersebar di Jakarta," ucapnya.

Budi menjelaskan, TNI-Polri ingin menunjukkan KTJ ini tidak hanya sebagai sarana menekan laju penyebaran Covid-19. Melainkan, juga ada manfaat sebagai tempat vaksinasi.

Sebelumnya, pada hari ini secara resmi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan launching program vaksinasi massal di DKI Jakarta. Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada area KTJ dan juga mall pelayan publik.

Baca Juga : Vaksinasi Massal, Polda Metro Targetkan Lansia dan Pelayan Publik

Vaksinasi massal ini akan berlangsung selama enam bulan ke depan. Adapun sasarannya warga lanjut usia (lansia) dan juga pelayan publik.

Baca Juga : Polda Metro Bakal Gelar Vaksinasi Massal Selama 6 Bulan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini