Diduga Depresi, Pria Muda Mencoba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Merah Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 11 April 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 338 2392693 diduga-depresi-pria-muda-mencoba-bunuh-diri-lompat-dari-jembatan-merah-bogor-ZJKNIwZZjI.jpg Seorang pemuda mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai di Jembatan Merah Bogor.(Foto:Okezone)

BOGOR - Pria muda berinisal AL (30) melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai di Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Beruntung, nyawa korban masih selamat.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Polisi mendapat laporan adanya pria yang melompat dari Jembatan Merah.

"Kami dapat laporan, anggota langsung ke lokasi," kata Rachmat dikonfirmasi, Sabtu (10/4/2021) malam.

Baca Juga: Ribut Pembagian Keuntungan Warteg, Perempuan Muda di Bekasi Gantung Diri

Polisi bersama tim SAR melakukan penyisiran di aliran Sungai Cipakancilan untuk mencari pria tersebut. Hingga akhirnya, pria iru berhasil ditemukan petugas sekitar 5 kilometer dari lokasi awal.

Baca Juga: Menganggur sejak Pandemi, Guide Asal Jepang di Bali Bunuh Diri

"Korban ditemukan di aliran Sungai Cipakancilan, 5 kilometer dari titik jatuh di Jembatan Merah dengan keadaan masih selamat," jelas Rachmat.

Namun, korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung, sehingga dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk penanganan medis. Belum diketahui penyebab AL nekat melompat dari atas Jembatan Merah. Dugaan sementara, pria muda tersebut mengalami depresi.

"Korban dilarikan ke rumah sakit untuk dapat tindakan medis dan keluarga sudah tiba," tutupnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini