Api Mulai Padam, Warga Ramai Tonton Kebakaran di Pasar Inpres Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 12 April 2021 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 338 2393554 api-mulai-padam-warga-ramai-tonton-kebakaran-di-pasar-inpres-pasar-minggu-ibe6SXdqXi.jpg Kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Kebakaran terjadi di Pasar Inpres, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam. Api yang membakar lantai 1, 2, dan 3 pasar tersebut jadi tontonan warga sekitar.

Berdasarkan pantauan, tampak unit mobil pemadam kebakaran masih terus berjibaku. Meski api sudah mulai padam, asap tebal masih menyelimuti lantai 2 pasar tersebut.

Baca juga: Api Masih Berkobar di Pasar Minggu, Robot Pemadam LUF-60 Dikerahkan

Warga pun tampak ramai melihat proses pemadaman api. Bahkan, petugas sampai meminta warga untuk pergi menjauh dari area pasar. Hanya saja warga masih saja bandel melihat proses pemadaman.

Foto: Ari Sandita

Salah satu pedagang di Pasar Minggu, Anton mengatakan, kebakaran terjadi di Lantai 1, 2, dan 3 Pasar Inpres Blok C atau tepat di belakang Robinson, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: Penampakan Kebakaran Pasar Minggu, Asap Tebal Membubung Tinggi

"Sudah pada tutup, mungkin ada beberapa saja di area Pasar ini yang masih buka. Tempat sembako, tak tahu kondisinya gimana sekarang apa ikut terbakar (dagangannya) atau tidak kena," katanya di lokasi, Senin malam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini