Petugas Masih Terus Berjibaku Padamkan Kebakaran di Pasar Minggu

Carlos Roy Fajarta, · Senin 12 April 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 338 2393556 petugas-masih-terus-berjibaku-padamkan-kebakaran-di-pasar-minggu-kMjBgSo6cD.jpg Kebakaran di Pasar Inpres, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021). (Foto : MNC Portal/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Petugas Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan masih terus berupaya memadamkan api yang membakar bangunan Pasar Inpres di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (12/4/2021) malam.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi pada Pukul 21.15 WIB tampak belasan mobil pemadam kebakaran masih berjejer di pertigaan under pass Jalan Pasar Minggu dan Jalan Ragunan.

Sejumlah pedagang dan pemilik toko juga masih berada di sekitar lokasi gedung Pasar Inpres yang terbakar dan masih mengepulkan asap pekat.

"Tolong yang tidak berkepentingan harap keluar dari objek lokasi pemadaman," ujar salah satu petugas damkar sembari menghalau anak-anak agar keluar dari lokasi pemadaman.

Sementara itu ketika dikonfirmasi terpisah, Petugas Piket Suku Dinas Gulkarmat Kota Jakarta Selatan, Suparno menyebutkan pihaknya mengerahkan 26 mobil damkar dan 116 personel pemadam.

"Api masih dalam proses pemadaman," kata Suparno.

Baca Juga : Penampakan Kebakaran Pasar Minggu, Asap Tebal Membubung Tinggi

Dari data yang diperoleh dari Command Center Damkar DKI Jakarta diketahui api menyala sekitar pukul 18.29 WIB dan petugas sudah di lokasi sejak pukul 18.36 WIB.

Baca Juga : Pasar Inpres Kebakaran, 30 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini