Kebakaran di Pasar Inpres, Jalan Raya Pasar Minggu Ditutup

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 12 April 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 338 2393559 kebakaran-di-pasar-inpres-jalan-raya-pasar-minggu-ditutup-Dai5WLAmCf.jpg Kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Kebakaran terjadi di Pasar Inpres, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (12/4/2021) malam. Akibatnya, kendaraan memadati Jalan Raya Ragunan, sehingga jalan ke arah Jalan Raya Pasar Minggu tak bisa dilalui.

Berdasarkan pantauan, Jalan Raya Ragunan tampak padat di kedua sisinya, baik ke arah Warung Jati Barat ataupun ke arah Pasar Minggu, lantaran banyaknya mobil petugas yang melakukan pemadaman api dan kendaraan pedagang yang parkir di pinggir jalan.

Baca juga: Api Mulai Padam, Warga Ramai Tonton Kebakaran di Pasar Inpres Pasar Minggu

Bahkan, di Jalan Raya Pasar Minggu, tepat di samping Robinson mengarah ke Kalibata itu tak bisa dilalui oleh kendaraan. Pasalnya, petugas melakukan penutupan Jalan di Lampu Merah Pasar Minggu. 

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman api di Pasar Inpres tersebut. Meski api sudah mulai tak begitu besar, asap hitam masih mengepul di lantai 2 dan 3 pasar tersebut.

Baca juga: Api Masih Berkobar di Pasar Minggu, Robot Pemadam LUF-60 Dikerahkan

Petugas pun selalu meminta warga untuk menjauh dari lokasi kebakaran. Sebabnya, banyak warga yang tampak menonton proses pemadaman api di sana.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini