Jalan Boulevard GDC Depok Amblas

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 13 April 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2393680 jalan-boulevard-gdc-depok-amblas-JvymEteJyO.jpg Jalan amblas di Depok (Foto : Instagram/@depok.update)

DEPOK - Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kota Depok, Jawa Barat, amblas sedalam 3 hingga 5 meter setelah wilayah tersebut diguyur hujan lebat tadi malam. Akibatnya satu ruas jalan terpaksa ditutup sementara karena tidak bisa dilalui dan membahayakan pengguna jalan.

Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kota Depok, Jawa Barat, ambles sedalam 3 meter. Jalan ditutup sementara di satu ruas jalan,” tulis akun Instagram @depok.update, Selasa (13/4/2021) pagi.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan kejadian jalan ambles itu diduga akibat pondasi jalan yang tergerus derasnya air sungai di sekitar lokasi setelah hujan lebat. Disertakan foto kondisi jalan yang ambles cukup lebar.

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan mengguyur Kota Depok, pondasi jalan yang tak mampu menahan derasnya air sungai, menyebabkan bagian jalan tergerus air hingga mengalami amblas,” lanjut keterangan akun @depok.update

Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. “Kejadian’a smalem ini skitar jam 12 an,” kata akun Igmuhammadismail7304 .

Baca Juga : 2 Tempat Penampungan Disiapkan bagi Warga Terdampak Gempa Malang

Mereka juga heran dengan kondisi jalan bisa mudah ambles dan ada yang khawatir bakal terjadi kemacetan parah karena jalan itu merupakan akses para penggendara

Ko bisa segini dalemmm,” ujar akun [email protected]

Gokil jon, yg 2jalur macetnya nauzubillah ini gmn 1 jalur. Gbisa sepedaan ini mah,” kata akun IG @fauzanaufandi_

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini