Jalan di Grand Depok City Amblas, Contraflow Diberlakukan

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 13 April 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2393688 jalan-di-grand-depok-city-amblas-contraflow-diberlakukan-XblMbHClst.jpg Jalan amblas di Depok (Foto : Instagram/@infodepok.id)

JAKARTA - Jalan Boulevard di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat, amblas diduga akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut pada Senin, 12 April 2021, malam. Petugas sudah memberlakukan contraflow untuk mengantisipasi adanya kemacetan pada pagi ini.

"Kondisi pagi ini di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Depok, yang mengalami amblas. Saat ini jalanan diberlakukan contraflow di lokasi untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas," demikian dikutip dari Instagram infodepok_id, Selasa (13/4/2021).

Berdasarkan foto yang ditampilkan Instagram infodepok_id, jalanan di sebuah pertokoan Grand Depok City (GDC) tersebut tampak berlubang besar. Petugas sudah memasang garis polisi agar tidak ada warga yang melintas.

Baca Juga : Jalan Boulevard GDC Depok Amblas

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, dilaporkan terdapat satu gerobak dagangan yang ikut terperosok ke dalam lubang jalan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini