Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pasutri di Cilincing

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 13 April 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2393793 polisi-buru-pelaku-pembacokan-pasutri-di-cilincing-wj7YqK35vv.jpg Kapolsek Cilincing Eko Setio BW (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Aparat Polsek Cilincing tengah mendalami adanya kasus penganiayaan terhadap pasangan suami istri (Pasutri) di Komplek Nusa Kirana depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu 10 April 2021.

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW mengatakan, saat ini pihaknya telah mendapati identitas pelaku kasus pembacokan terhadap pasangan suami istri. "Kami sudah lakukan pendalaman dan juga sudah dapati identitas dari pada pelaku," kata Eko saat di konfirmasi, Selasa (13/4/2021).

"Saat ini, pelaku sedang kami kejar dan mudah mudahan akan ditangkap dalam waktu dekat," ujarnya.

Baca Juga:  Hanya Gara-Gara Ampas Tahu, Ayah & Anak Tikam Tukang Parkir

Berita sebelumnya pasutri bernama Luki Nur Ikhsan (30) dan Inge (22) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Akibat aksi pembacokan tersebut, korban mendapati 36 jahitan dan luka memar di sekujur tubuh. Baca Juga: Aniaya Suporter Futsal hingga Tewas, 5 Pelajar Ditangkap

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini