Seram! 3 Wanita Lari Terbirit-birit karena Diganggu Makhluk Halus

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 13 April 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2393809 seram-3-wanita-lari-terbirit-birit-karena-diganggu-makhluk-halus-aJNIhjzzMS.jpg Wanita diganggu makhluk halus (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Tiga wanita cantik kabur terbirit-birit karena ketakutan diganggu makhluk halus. Ketiganya tak kuasa melihat dan mendengar nyanyian yang berasal dari salah satu kamar mandi di salah satu rumah mewah di Jakarta.

Hal itu terungkap usai akun tiktok @SYFREKA mempostingnya, Senin (12/3/2021) lalu. Dalam video yang terposting sebanyak lima kali itu terlihat rentetan kejadian diawali sejak sepekan terakhir.

"Sebenarnya kita udah tinggal setahun terakhir. Tapi kejadian anehnya baru terjadi enggak lama setelah kakak datang sepekan terakhir," katanya dalam suara di video.

Baca Juga:  Viral Kisah TKW "Ditempeli" Makhluk Halus, Akhirnya Dipulangkan ke Indonesia

Kejadian pertama sendiri diawali saat kakaknya datang dan berisitirahat di salah satu kamar di sana. Saat hendak menyantaikan kakinya, tiba-tiba suara keran dari kamar mandi kamar terdengar. Dari situ si kakak yang ketakutan langsung menghubungi si akun yang tak lain adiknya.

Meski kejadian awal itu tak terekam jelas. Namun kejadian mengerikan kemudian kembali terjadi. Saat ketiganya tengah berkumpul di ruang tamu di lantai bawah, secara tiba-tiba terdengar suara keran yang terputar diiringi suara wanita bernyanyi.

Baca Juga:  Pemotor Tewas Usai Tarlibat Kecelakaan dengan Truk Sampah di Cilincing

Sontak kejadian itu membuat panik ketiga wanita itu. Dengan memberanikan diri, mereka coba mendekati sumber suara dan berjalan perlahan.

Saat sampai di sana, terlihat keran terlihat mengucur dengan deras. Sementara tak ada satu pun orang di kamar mandi.

Belum sampai disitu. Kondisi serupa juga terjadi di kamar mandi bawah di ruang tidur utama. Suara keran dan suara wanita bernyanyi terdengar. Karena tak kuasa menahan takut, ketiganya tampak memilih meninggalkan rumah itu dan menjauh dari suara suara misteri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini