Truk Terbalik di Tol Ancol, Muatan Kain Berkarung-karung Berserakan

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 13 April 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2393834 truk-pengangkut-kain-terbalik-di-tol-ancol-X0MwCwQqRK.jpg Truk pengangkut kain terbalik di Tol Wiyoto Wiyono, Ancol, Jakarta Utara (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Sebuah truk pengangkut kain mengalami kecelakaan tunggal di Tol Wiyoto Wiyono, Ancol, Pademangan menuju arah Pluit wilayah Jakarta Utara pada Selasa (13/4/2021).

Dihimpun dari media sosial twitter akun @TMCPoldaMetroJaya peristiwa kecelakaan truk bernomor polisi B 9770 UDB terjadi sekitar pukul 10.16 WIB.

"10.16 terjadi kecelakaan sebuah Truk B 9770 UDB di Ruas Tol Ancol menuju Pluit, saat ini sedang dalam penanganan petugas," Tulis akun tersebut.

Baca Juga:  Motor Terjun ke Sungai, Bocah SD Tewas saat Boncengi 2 Rekannya

"Bagi Pengendara dihimbau agar berhati-hati," lanjutnya.Adapun berdasarkan dari pantauan kecelakaan tunggal ini. Mobi truk berwarna kuning ini terlihat terbalik di sisi jalan tol.

Barang bawaan truk yang diduga adalah potongan kain berserakan di jalan tol. Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan panjang. Namun, lalu lintas sebaliknya lancar.

Baca Juga: Diduga Salip Truk, Bikers Tewas Terlindas di Lenteng Agung

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini