Rampok Gasak Handphone Penjaga Toko di Pasar Rebo, Pelaku Diduga Masih Remaja

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 13 April 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 338 2394075 rampok-gasak-handphone-penjaga-toko-di-pasar-rebo-pelaku-diduga-masih-remaja-FkTBuoaFep.jpg Warung di Pasar Rebo, Jakarta Timur, disatroni rampok. (Foto : MNC Portal/Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Korban keberingasan rampok yang menggondol telepon seluler dari sebuah warung di Jalan Haji Enjong, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin 12 April 2021 masih mengingat pelaku perampokan yang membuat dirinya mengalami luka sabetan golok. Ketika itu, Evi sempat melawan pelaku dan berteriak hingga akhirnya warga membantunya.

Ibu korban yakni Sukini mengatakan, pelaku yang melancarkan aksinya seorang diri itu masih berusia remaja. Hingga saat ini, lanjut dia, identitas dari pelaku belum diketahui dan masih buron.

"Anak saya bilang pelakunya masih remaja. Kalau ibarat anak sekolah kelas II SMA. Waktu pelaku nodong leher anak saya dia mengancam biar enggak melawan atau teriak," kata Sukini di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (13/4/2021).

Perampokan itu, sambung Sukini, memang kerap terjadi di wilayahnya. Namun, para pelaku yang beraksi hingga kini belum terungkap.

"Di sekitar sini memang belum ada warga yang pasang kamera CCTV. Tapi kejadian jambret handphone sampai rampok sebelumnya juga pelaku remaja. Beberapa ada yang sampai bawa senjata tajam seperti kasus anak saya," ujarnya.

Sukini menuturkan, untuk saat ini pihak keluarga belum melaporkan aksi pencurian disertai kekerasan yang menimpa ke Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo atau Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.

Baca Juga : Modus Jadi Pembeli, Rampok Gasak Handphone Pemilik Warung di Pasar Rebo

"Sebenarnya resah juga karena sudah sering kejadian. Bedanya dulu kalau ada kasus maling pelakunya enggak bawa senjata tajam. Anak saya juga enggak tahu golok itu diumpetin dibalik baju pelaku atau gimana," tuturnya.

Baca Juga : Penyandang Disabilitas Dibegal Bandit Bercelurit, 2 Ponsel Raib

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini