Bagikan Video Pria Keramas Air Pam, Wagub DKI: Gunakan Fasilitas Umum Sesuai Fungsi, Malu Adalah Disiplin

Bima Setiyadi, Koran SI · Rabu 14 April 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 338 2394374 bagikan-video-viral-pria-keramas-air-pam-wagub-dki-gunakan-fasilitas-umum-sesuai-fungsi-rasa-malu-adalah-disiplin-2SMHYHYMOt.jfif Video pria keramas gunakan air PAM viral.(Foto:Tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) membagikan viralnya video seorang pria yang berkeramas menggunakan kran air PAM di akum instagramnya @arizapatria. Tujuannya sebagai pengingat akan rasa malu yang bisa membuat orang disiplin.

Ariza menilai apabila pria yang sedang berkeramas atau teman-temanya melihat video itu, tentu mereka akan senyum-senyum membaca komentar warga.

Baca Juga: Viral! Dua Tuyul Ikut Bangunkan Sahur di Cilincing Jakut

"Netizen itu baik, tujuan Mas @_nueeeel merekam agar tidak terulang. Selain Tuhan, Malaikat, yang mengawasi kita adalah cctv, dan kamera netizen," seperti dikutip Rabu (14/4/2021).

Ariza mengajak, masyarakat gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Menurutnya, rasa malu adalah displin dan pengingat.

Baca Juga: Heboh! Ular Sanca Berukuran Besar Masuk ke Mesin Air Warga di Cipete

"Yuk gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Rasa malu adalah adalah disiplin dan pengingat kita," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra juga meminta izin untuk terus mengingatkan masyarakat mengenai potensi kebakaran. Masyarakat diminta untuk mempelajari antisipasi di postingan sebelumnya atau cek akun @humasjakfire, lalu untuk layanan administrasi kependudukan cek akun @dukcapiljakarta, UMKM di @dinasppkukm, bantuan sosial di @dinsosdkijakarta, pembukaan sekolah di @disdikdki dan lain-lain.

"Jangan lupa, segera Hub 112 jika ada potensi banjir, kebakaran atau bencana lainnya, download juga aplikasi JAKI. Cek di @jsclab.

Terima kasih Ibu dan Bapak semua, selamat berpuasa. Mari berdoa agar kedua orangtua kita, dan seluruh warga selalu sehat. Hormat kami @arizapatria Wakil Gubernur DKI Jakarta. Salam @lewattangga," pungkasnya.

Sebelumnua, Aksi nyeleneh dilakukan oleh seorang pria bertato. Seolah tanpa malu, ia kemudian berkeramas di keran air bersih milik Pam Jaya yang digunakan air bersih.

Aksi nyeleneh itu kemudian terekam ponsel warga sebelum akhirnya diupload akun instagram @info_jakartatimur setelah mendapatkan kiriman dari warga net @_nueeeel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini