Habib Rizieq Marah-Marah di Ruang Sidang, Tuding Bima Arya Berbohong

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 14 April 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 338 2394583 habib-rizieq-marah-marah-di-ruang-sidang-tuding-bima-arya-berbohong-Y0yZ1HTt7A.jpg Habib Rizieq. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Habib Rizieq Shihab melayangkan pertanyaan bertubi-tubi kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya, dalam lanjutan sidang kasus karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021). Dalam persidangan ini Bima dinilainya banyak memberikan kesaksian palsu. Mantan Imam Besar FPI itu pun naik pitam.

Baca juga: Sesalkan Bima Arya Lapor Polisi, Habib Rizieq: Kita Bicara Kekeluargaan

Rizieq terus mencecar Bima Arya soal alasan dirinya melaporkan RS Ummi terkait hasil swab. "Maaf penuntut umum. Ini kesaksian wali kota penting. Ini saksi kunci bagi saya," kata Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

Habib Rizieq menganggap Bima Arya tak memberikan kesaksian yang dapat meringankannya. Selanjutnya dia kembali menyerang Bima dengan menyebut bahwa saksi melakukan kebohongan.

Baca juga: Pengacara Habib Rizieq: Kasus Tes Swab RS Ummi Perkara Politis yang Dipaksakan

"Kalau gitu saya buat pernyataan saja. Bahwa saksi hari ini melakukan kebohongan. Melanggar kesepakatan, dia berbohong. Saya mengatakan tidak ada melanggar kesepakatan, kesepakatan itu masih berjalan. RS Ummi tidak bisa memberikan kepastian karena tes PCR dilakukan siang itu. Tapi yang bersangkutan tidak sabar, Wali Kota Bima Arya, di dalam persidangan ini melakukan kebohongan. Karena anda yang menarik saya," ucapnya geram.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini