30 Menit Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah di Jakarta Tergenang

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 14 April 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 338 2394606 30-menit-diguyur-hujan-sejumlah-wilayah-di-jakarta-tergenang-8CbE79CpHB.jpg Hujan guyur Jakarta (Foto: @jktinfo)

JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta membuat sejumlah jalanan tergenang. Meski demikian, genangan yang terjadi belum memberikan kemacetan. 

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jktinfo mempostingnya, Rabu (14/4/2021) sore setelah merampungkan kiriman dari sejumlah warganet. Dalam postingan itu terlihat sejumlah ruas jalanan tergenang.

"Rabu (14/4) Sejumlah wilayah terpantau hujan deras pada siang hari ini," katanya dalam caption yang ditulis.

Baca Juga: Hujan Guyur Jakarta, Pengendara Diimbau Waspada Banjir dan Pohon Tumbang

Dalam postingan itu terlihat sejumlah jalanan mulai tergenang, diantaranya kawasan apartement pakubuwono view di kawasan Permata Hijau yang terlihat mulai tergenang setinggi 20 centimeter. 

Beberapa kendaraan yang melintas kemudian terlihat kesulitan melintasi genangan itu. Mereka kemudian terpaksa berjalan pelan demi mengindari cipratan air.

Selain di permata hijau, genangan juga terpantau di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sana, genangan terlihat menggenangi jalanan.

Baca Juga: Waspada! Hujan Ekstrem Intai Pesisir Barat Maluku Utara

Cipratin air setinggi satu meter terlihat dari foto yang diposting oleh si akun. Dalam postingan itu, sejumlah kendaraan bermotor nekat menerabas jalanan disana.

Hingga berita ditulis belum terlihat adanya gangguan aktifitas lalu lintas yang menyebabkan kemacetan. Sejumlah petugas terlihat tak ada dalam sejumlah foto yang tersebar. 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini