Pohon di Jalanan Jakarta Bertumbangan, Mobil Fortuner Ringsek Tertimpa

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 14 April 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 338 2394643 pohon-di-jalanan-jakarta-bertumbangan-mobil-fortuner-ringsek-tertimpa-jL7SHx0zBy.jpg Pohon tumbang (Foto: @infojkt24)

JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang di Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan. Beberapa di antaranya menimpa sebuah mobil mewah merk Toyota Fortuner. 

Hal itu terlihat usai sejumlah warganet mempostingnya melalui instastory di akunnya masing masing. Postingan mereka kemudian tersebar di akun media sosial.

"Rabu (14/4/21) Pohon tumbang di Jl. Hang Lekir 2 di dekat Universitas Prof. Dr. Moestopo, harap berhati-hati bila melintas," kata akun instagram @infojkt24, sore tadi.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Pamulang Tangsel, Lalu Lintas Tersendat

Dalam postingan yang tersebar, terlihat pohon tumbang menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner yang tengah melintas. Mobil itu tampak tertutup dengan batang pohon dan daun yang menutupi atap mereka.

Tak diketahui apakah pengendara mobil selamat dan kondisi mobil yang tertimpa tak rusak parah.

Selain dekat Universitas Prof. Dr. Moestopo. Pohon tumbang juga terlihat di kawasan dekat kantor BPN Jakarta Barat daerah Kembangan, Jakarta Barat. Hal itu terlihat usai warganet, @_ibnumlk mempostingnya sore tadi.

Baca Juga: Hujan Guyur Jakarta, Pemotor Diminta Tak Berteduh di Kolong Fly Over

Dalam postingan terlihat pohon tumbang membuat ringsek empat kendaraan yang terparkir di sana. Atap kendaraan itu tampak bengkok dengan kaca pecah usai tertimpa batang pohon.

"Puri Kembangan Hujan Angin + Petir," katanya dalam caption.

Kasie Op Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarmo mengatakan belum memonitoring pohon tumbang yang terjadi di dekat Kantor BPN.

Meski demikian dirinya menegaskan pohon tumbangg juga terjadi di dua titik, yakni dekat kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk dan Jalan Puri Kembangan, seberang Pola Buga. Meski dalam foto yang dikirimkan pohon yang tumbang cukup parah. Namun menurutnya belum dilaporkan adanya korban jiwa dari kejadian itu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini